2024 FTISLAND LIVE “HEY DAY”

Catat Tanggalnya! FTISLAND Bakal Manggung di The Kasablanka Hall

Hallo guys! Band rock populer asal Korea Selatan, FTISLAND dijadwalkan akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia. Hal ini tentunya disambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya. Sebab, untuk pertama kalinya sejak debut 17 tahun lalu, FTISLAND akan menggelar konsernya di Tanah Air.

Dilansir dari laman Instagram Three Angles Production selaku pihak promotor yang mengumumkan bahwa grup band yang beranggotakan Lee Hong Ki (vokalis), Choi Min Hwan (drummer), dan Lee Jae Jin (bassist) ini akan menyambangi Jakarta di bulan Maret ini. Mereka akan mengadakan konser solo yang bertajuk “2024 FTISLAND LIVE HEY DAY” pada 16 Maret di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Profil Band FTISLAND

FTISLAND atau Five Treasure Island merupakan salah satu band rock terkemuka dan paling lama berdiri di Negeri Gingseng pada eranya. Band yang beranggotakan tiga personil ini memulai debut di industri musik Korea Selatan pada 7 Juni 2007 di bawah naungan FNC Entertainment. 

Debutnya di kancah musik Korea Selatan ditandai dengan merilis single Love Sick yang hingga saat ini lagu tersebut masih populer didengarkan oleh muda-mudi di Korea Selatan.

Pada awalnya, FTISLAND beranggotakan lima orang. Akan tetapi, salah satu gitaris mereka yakni Choi Jong Hoon keluar dari industri musik pada 14 maret 2019. Tidak lama sepeninggal Choi Jong Hoon, salah satu gitaris lainnya yakni Song Seung Hyun pun meninggalkan FTISLAND setelah kontraknya berakhir pada 31 Desember 2019. Hingga saat ini, mereka melanjutkan karir di industri musik dengan beranggotakan tiga personil saja.

Meskipun begitu, karir FTISLAND sebagai salah satu band rock legendaris di Korea Selatan sangat baik. Mereka telah meluncurkan beberapa lagu hits yang hingga saat ini masih menjadi favorit PRIMADONNA, sebutan para penggemar mereka. Beberapa lagu hits mereka seperti Wish, Severely, Bad Woman, Pray, Flower Rock, Hello-Hello, dan Take me Now

Belum lama ini FTISLAND merilis album terbaru yang bertajuk Sage pada 7 September 2023. Dalam album tersebut berisikan enam lagu yang diantaranya Sage untuk lagu utama, lalu All of my life, I’m still here, Broken, Not Enough, dan Rising Star

Berbicara mengenai prestasi, FTISLAND pernah meraih beberapa penghargaan bergengsi di Asia seperti “Best New Male Group” dalam ajang Mnet Asian Music Award 2007, dan “Popularity and Rookie of the Year” dalam ajang Golden Disc Awards 2007.

Tiket Konser FTISLAND

Berdasarkan informasi, tiket konser FTISLAND sudah bisa dibeli sejak 3 Februari 2024. Tiket konser tersebut hanya bisa dibeli secara resmi melalui laman id.bookmyshow.com. Ada empat kategori yang bisa anda dapatkan untuk menonton konser FTISLAND dengan keuntungannya masing-masing. Simak perbedaannya di bawah ini:

  • VIP

Pemilik tiket VIP akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk tiket soundcheck, sesi goodbye pass, poster bertanda tangan para personil FTISLAND, foto polaroid bertanda tangan, dan poster tur.

  • GOLD

Pemilik tiket Gold akan mendapatkan keuntungan tiket soundcheck, sesi goodbye pass, poster bertanda tangan, dan poster tur.

  • SILVER

Pemilik tiket Silver akan mendapatkan poster bertanda tangan dan poster tur.

  • BRONZE

Pemilik tiket Bronze akan mendapatkan poster tur.

Adapun harga tiket konser FTISLAND dimulai dari Rp 1.350.000 (Bronze), Rp 1.750.000 (Silver), Rp 2.050.000 (Gold), dan Rp 2.650.000 (VIP). 

Nah, itulah sekilas informasi mengenai konser FTISLAND di Jakarta. Bagi anda yang ingin bernyanyi dan seru-seruan bersama FTISLAND, dapatkan segera tiket resminya dan nonton di The Kasablanka Hall!

Baca Juga: Sejarah Konser Musik , Mengenal Event Organizer dan Cara Kerjanya

Share this post