29 JULI NIEL FAN MEETING

Niel Top Teen Gelar Acara Fan Meeting di The Kasablanka Hall

Hallo guys! Salah satu idol K-Pop, Niel Teen Top akan menggelar acara fan meeting untuk pertama kalinya di Jakarta. Acara fan meeting ini bertajuk ‘Summer Time With Niel’ yang akan digelar pada Sabtu, 29 Juli mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Dalam acara ini, Niel Teen Top akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lebih dekat dengan bermain bersama, ngobrol, dan penampilan di atas panggung yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Acara Fan Meeting ini akan menjadi kedatangan perdana Niel seorang diri setelah 10 tahun lalu pernah tampil di Jakarta bersama Teen Top dalam acara Music Bank Jakarta 2013. Hal ini tentunya membuat para fandom Teen Top sudah tidak sabar menunggu kedatangan dari Niel.

Rangakaian acara ini merupakan bagian dari tur Asia Niel yang sudah dimulai sejak bulan Juni lalu. Dalam acara fan meeting ini, Niel mengharapkan bisa menjadi momen spesialnya dengan para penggemar di Jakarta yang sudah lama menantikan kedatangannya.

Niel memiliki nama asli Ahn Daniel, yang merupakan seorang penyanyi dan aktor asal Korea Selatan yang dikenal sebagai anggota boy grup Teen Top. Niel lahir pada 16 Agustus 1994, di Chuncheon, Korea Selatan. Ia memulai debutnya pada tahun 2010 dibawah perusahan TOP Media. Di Teen Top, Niel berperan sebagai vokalis grup dan telah mendapatkan popularitas karena kemampuan menyanyinya yang kuat dan dinamis.

Sebagai informasi, boy grup Teen Top merupakan boy grup generasi ke-2 yang beranggotakan 4 orang, yakni Chunji, Niel, Ricky, dan Changjo. Meskipun jarang mendengar nama Teen Top belakangan ini, namun mereka pernah meraih 5 penghargaan sebagai Best Newcomer Male, Best Choreography, Rookie of the year, Top Male Group, dan Single Album of the year.

Sepanjang karirnya bersama Teen Top, Niel telah berpartisipasi dalam perilisan lagu dan berbagai aktivitas Teen Top, termasuk album, single, serta video musik. Beberapa lagu Teen Top yang mungkin banyak orang ketahui antara lain berjudul “No More Perfume on You”, “Rocking”, dan “Love Is”.

Selain sebagai member Teen Top, Niel juga merupakan penyanyi solo. Dia sudah merilis album solo dan single yang menunjukan talenta yang dimilikinya sebagai seorang penyanyi atau artis. Beberapa lagu solonya yaitu “Lovekiller”, “Affogato”, dan “Spring Love”.

Sebagai seorang penyanyi, Niel sudah tidak diragukan lagi bakat dan kualitasnya. Lantas ia masuk ke dunia akting dan berhasil tampil di berbagai musikal dan drama. Dia telah memamerkan bakatnya dalam beberapa produksi seperti “Please, My Wife” dan “The Nuts: The Battle of the Bats”.

Dengan bakatnya yang serba bisa dan pengalamannya yang sangat banyak, tentunya ini menjadi acara Fan Meeting yang mungkin tak terlupakan bagi para penggemar Niel untuk mendengarkan kisah perjalanan karir seorang Niel Teen Top. Tidak sedikit penggemar Niel mengatakan bahwa energi, karisma, dan semangat Niel untuk para penggemarnya benar-benar menginspirasi.

Dengan acara Fan Meeting Niel ini, kita mengharapkan akan ada acara yang lebih menyenangkan dan menarik di masa yang akan datang, dan memupuk hubungan yang lebih kuat antara Niel dan para penggemarnya di Jakarta.

Tiket dari acara Fan Meeting ini sudah tersedia dan bisa dibeli dalam 4 kategori, dimulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 2.750.000. Penjualan tiket sudah dimulai sejak Sabtu, 17 Juni 2023.

Harga Tiket Fan Meeting Niel 2023

  • Kategori Tiket Platinum VIP (seating) seharga Rp 2.750.000
  • Kategori Tiket Gold (seating) seharga Rp 2.250.000
  • Kategori Tiket Silver (seating) seharga Rp 1.750.000
  • Kategori Tiket Bronze (seating) seharga Rp 1.000.000

Tiket fan meeting ‘Summer Time With Niel’ bisa dibeli melalui aplikasi atau website tiket.com. Sampai jumpa di The Kasablanka ya!

Baca Juga: Sejarah Konser Musik , Mengenal Event Organizer dan Cara Kerjanya

Share this post