Fakta Menarik The Kasablanka: Venue Alcor Fest 2024

Fakta Menarik The Kasablanka: Venue Alcor Fest 2024

Hallo guys! Alcor Fest 2024 resmi akan digelar pada 1 Agustus 2024 mendatang di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Setelah tahun kemarin Alcor Fest 2023 sukses digelar untuk pertama kalinya dengan tujuan membangkitkan kembali berbagai industri akibat pandemi Covid-19.

Pada Alcor Fest 2023 menghadirkan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Denada, JFlow, Albert Fakdawer, dan Barry Likumahuwa & Friends, serta komika Aldy Jadong. 

Alcor Fest 2023 merupakan sebuah bukti atau bentuk eksistensi sebagai ekosistem event yang lengkap dan terpercaya untuk kemajuan industry event di Indonesia pasca pandemi.

Namun pada tahun ini, Alcor Fest 2024 akan mempersembahkan sebuah IP Event Festival untuk mempertemukan para pemilik IP Owner dengan Korporasi dan Vendor yang bersemangat untuk berkolaborasi. Event festival bisnis ini menjadi event yang pertama kali digelar di Indonesia.

Para peserta akan mengikuti serangkaian program Utama dalam acara Alcor Fest 2024, akan ada IP Pitching, di mana ide dan kreatifitas dari IP Owner akan membuka peluang bisnis kolaborasi yang menjanjikan. Selain itu akan ada Expert Talks yang melibatkan para pakar untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta wawasan terkini tentang bisnis.

Akan ada juga konser yang INSIDE FEST 2024 dengan mengundang sejumlah penyanyi papan atas Ibu Kota yang memeriahkan Alcor Fest 2024. Jangan lupa hadir ke acara yang menginspirasi untuk menciptakan kolaborasi dalam berbisnis ini ya!

Fakta Unik The Kasablanka

Seperti yang kita ketahui bahwa Alcor Fest 2024 akan digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Agustus 2024. Venue ini telah digunakan untuk menggelar berbagai event, termasuk kesuksesan acara Alcor Fest 2023. Berikut beberapa fakta unik dari The Kasablanka Hall yang perlu kamu ketahui!

The Kasablanka

The Kasablanka hall merupakan venue mewah untuk memberikan penawaran layanan premium pada setiap penyelenggaraan event besar. Didirikan pada bulan April 2013. The Kasablanka memiliki satu main hall Utama serta empat ruangan event yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara anda. 

Menggelar event di The Kasablanka memungkinkan untuk menyelenggarakan berbagai tipe acara dengan skala besar atau kecil, dimulai dari event meeting atau training, hingga konser musik.

1. Main Hall The Kasablanka

Main Hall The Kasablanka menjadi venue yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan event anda, seperti konferensi, pertemuan, seminar & pelatihan, pameran, hingga konser musik.

Dengan luas area hingga 2208 m, Main Hall The Kasablanka sangat leluasa untuk menggelar berbagai event apapun. Selain itu juga telah difasilitasi dengan berbagai keperluan untuk mendukung terlaksananya acara dengan baik. Maka tidak heran jika penyelenggaraan event Alcor Fest 2023 berhasil digelar dengan sukses.

2. Empat Ruangan Multifungsi

Selain memiliki Main Hall yang luas, The Kasablanka telah dilengkapi juga dengan beberapa ruangan event yang multifungsi. Ruang event tersebut bisa digunakan untuk berbagai keperluan event anda.

Keempat ruangan event The Kasablanka diberi nama Granada Room, Curacao Room, Barbados Room, dan Aruba Room. Masing-masing ruangan memiliki luas dan fasilitas yang berbeda-beda. Dengan begitu, anda dapat memilih ruangan event yang cocok digunakan untuk tujuan event anda.

3. Lokasi Strategis

Faktor lokasi akan sangat menentukan untuk beberapa aspek seperti akses yang mudah dilalui oleh transportasi umum, serta jarak yang dekat dengan hotel, stasiun, terminal, dan lain-lain.

Untungnya, The Kasablanka bertempat di lokasi yang strategis, yakni di daerah Jakarta Selatan. Wilayah tersebut tentu kita kenal dengan ‘Anak Jaksel’, berada di tengah kota, dan mudah diakses oleh berbagai transportasi umum. So, bagi yang ingin hadir di acara Alcor Fest 2024 jangan ragu ya! Karena The Kasablanka berada di lokasi yang sangat strategis.

4. Penawaran Harga Terbaik

The Kasablanka Hall dikenal dengan venue yang sering menggelar event-event besar, seperti konser musik internasional. Hal ini dikarenakan The Kasablanka memiliki penawaran harga terbaik untuk berbagai keperluan event. 

Dilengkapi dengan berbagai kemewahan fasilitasnya The Kasablanka sangat layak untuk berada di daftar pertama untuk menggelar berbagai event. 

Dalam hal ini, The Kasablanka akan memberikan venue dan fasilitas terbaiknya untuk acara Alcor Fest 2024 nanti. Jangan lupa hadir di The Kasablanka pada tanggal 1 Agustus mendatang ya!

Baca juga: Trend Teknologi Terbaru Dalam Industri Event

Share this post