5 Tempat yang Bisa Disewa Untuk Acara Nobar di Jakarta, Dijamin Seru dan Meriah!

5 Tempat yang Bisa Disewa Untuk Acara Nobar di Jakarta, Dijamin Seru dan Meriah!

Hallo guys! Di Jakarta, ada banyak pilihan tempat yang bisa kamu pilih untuk nongkrong sekaligus nonton bareng (nobar) pertandingan olahraga. Seperti yang kita ketahui, nonton pertandingan olahraga seperti sepak bola, Moto GP, basket, maupun Formula 1 memang paling seru kalau nontonnya bareng-bareng bersama sahabat atau teman komunitas. Untuk itu, beberapa tempat ini sangat cocok untuk disewa sebagai tempat nobar di Jakarta.

Panasnya kompetisi olahraga bisa menjadikan kita lebih bergairah dalam mendukung tim kebangganmu. Nobar menjadi salah satu opsi agar gairah dalam nonton pertandingan olahraga semakin menggebu-gebu! Apalagi kamu menonton bareng teman yang menjagokan tim yang berbeda, tentunya akan lebih mengasyikan, bukan?

Beruntungnya, saat ini kita sudah bisa kembali menggelar acara yang mengundang kerumunan. Setelah sebelumnya kita tidak diperbolehkan untuk menggelar acara seperti nonton bareng, akibat dari wabah virus Covid-19. Oleh karena itu, kami sudah merangkum beberapa tempat di Jakarta yang sangat cocok disewa untuk menggelar acara nobar. Berikut ulasan selengkapnya!

JIMM’s Sport Café

Nonton pertandingan olahraga sendiri di rumah atau di tempat yang itu-itu saja pastinya bosan ya. Untuk mengganti suasana, kamu bisa ikut nobar di JIMM’s Sport Café. Sebuah kafe yang unik ini sering dijadikan tempat untuk menggelar acara nonton bareng pertandingan olahraga. Kafe yang berlokasi di Kuningan ini terbilang cukup nyentrik, karena desain dari kafe ini sangat menonjolkan tema olahraga, khususnya sepak bola.

JIMM’s Sport Café merupakan sebuah bar yang sangat kental dengan aroma sepak bola di dalamnya. Hal ini sudah kita bisa lihat dari namanya, yaitu JIMM’s Sport Café. Di dalamnya ada beberapa figura dari tokoh-tokoh sepak bola terkenal yang bisa menyita perhatian orang yang datang. Layaknya bar pada umumnya, JIMM’s Sport Café menyediakan berbagai menu minuman seperti bir dan cocktail dan juga beberapa menu makanan ringan hingga makanan berat. Untuk kamu yang ingin menyewa JIMM’s Sport Café untuk dijadikan tempat nobar, silahkan datang ke Bellagio Boutique Mall, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Garuda Café Gelora Bung Karno

Ingin nobar di tempat yang sporty banget? Garuda Café Gelora Bung Karno jawabannya! Sesuai dengan namanya, tempat ini berlokasi di luar tribun timur dari Stadion Utama Gelora Bung Karno. Desain dari kafe ini juga sudah tidak usah diragukan lagi, kamu akan merasakan suasana sepak bola banget ketika berada di tempat ini.

Garuda Kafe ini sering dijadikan lokasi untuk menggelar acara nobar pertandingan sepak bola. Garuda Kafe merupakan unit usaha PSSI yang tidak hanya menyediakan makanan dan minuman saja, di sini juga menyediakan merchandise timnas dan berbagai peralatan olahraga. Untuk kamu yang ingin menyewa Garuda Café untuk dijadikan tempat nobar, langsung saja datang ke lokasinya.

De Hooi Pondok Indah

Untuk warga Jakarta Selatan, jangan khawatir! Di sana terdapat bar yang sudah langganan menggelar acara nobar. De Hooi Pondok Indah merupakan sebuah bar sekaligus salah satu tempat nobar yang cukup seru, lho. Memang tempat ini tidak begitu luas, namun ketika mengadakan acara nobar, tentu akan sangat hangat dan meriah!

Di sini kamu bisa menonton berbagai pertandingan olahraga seperti sepak bola, tennis, Moto GP, atau Formula 1 yang ditayangkan melalui saluran yang ada di sini. Selain itu, De Hooi Pondok Indah terkenal dengan makanan-makanannya yang sangat lezat! Menu makanan internasional mulai dari Banger and Mash khas Inggris, nachos khas Mexico, hingga Tandoori Chicken khas India bisa kamu dapatkan di sini. Bagi kamu yang ingin menyewa De Hooi Pondok Indah sebagai tempat untuk nobar juga sangat bisa, tinggal datang lokasinya di Plaza II Pondok Indah Blok B4, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Murphy’s Irish Pub & Restaurant

Suasana khas Irlandia akan kamu dapatkan di tempat ini. Murphy’s Irish Pub & Restaurant merupakan sebuah tempat yang sudah sangat terkenal dikalangan pecinta sepakbola karena sering digunakan untuk menggelar acara nobar di Jakarta.

Ketika datang ke tempat ini, kamu seolah-olah akan diajak ke sebuah tempat yang lokasinya di Irlandia, karena memang suasana negara Irlandia sangat kental di tempat ini. Dimulai dari layout tempat, hingga dekorasi yang dipasang di Murphy’s Irish menjadi salah satu ciri khas yang ditampilkan di tempat ini. Selain itu, kamu bisa merasakan minuman khususnya bir yang diimpor langsung dari Irlandia. Untuk kamu yang ingin menyewa Murphy’s Irish untuk menggelar acara nobar, bisa langsung ke lokasinya di Jl. Kemang Raya, No. 11A, Jakarta Selatan.

The Kasablanka

Satu tempat lain di Jakarta Selatan yang tidak perlu diragukan lagi kualitas tempat serta kemewahannya yaitu The Kasablanka. The Kasablanka merupakan salah satu tempat yang bisa digunakan untuk menggelar acara nobar pertandingan olahraga. Jika kamu ingin menyewa The Kasablanka untuk menggelar acara nobar, kamu bisa memilih beberapa ruangan yang disesuaikan dengan kapasitas orangnya.

Soal fasilitas? Enggak perlu diragukan lagi! The Kasablanka memiliki sejumlah fasilitas berteknologi canggih untuk mendukung berbagai kegiatan acara, salah satunya untuk nonton bareng. Harganya pun relatif terjangkau dengan luas ruangan yang besar serta fasilitas yang lengkap. Bagi kamu yang ingin menyewa The Kasablanka, langsung datang ke lokasinya yang bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jl. Casablanca Raya, Kav. 88, Jakarta Selatan, atau bisa via DM instagramnya @thekasablankahall.

Share this post