Nggak Perlu Bingung! Ini Rekomendasi Tempat Konser Beserta Harga Sewanya

Nggak Perlu Bingung! Ini Rekomendasi Tempat Konser Beserta Harga Sewanya

Hallo guys! Belakangan ini banyak orang yang gemar untuk datang ke acara konser musik. Bukan tanpa alasan, konser musik ini merupakan salah satu acara penghibur dari kejenuhan akibat rutinitas sehari-hari. Maka tidak heran, jika saat ini banyak konser musik yang diselenggarakan di Indonesia. Dengan maraknya konser musik, maka banyak juga venue untuk menggelar konser musik yang tersedia. Beberapa tempat konser musik memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, hal tersebut sangat berpengaruh pada harga sewanya. Dalam artikel ini, kami akan membahas mengenai salah satu tempat untuk menggelar konser musik beserta harga sewanya.

Seiring berjalannya waktu, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat menarik untuk dikunjungi para musisi top dunia. Dengan semakin banyaknya musisi top dunia yang melakukan konser di Indonesia, maka akan semakin besar pula perkembangan industri musik di negara kita. Maka dari itu, saat ini banyak gedung atau lapangan yang bisa dijadikan alternatif tempat untuk menggelar konser musik. Namun tentu hal ini harus didukung dengan kelengkapan fasilitas serta kemewahan tempatnya, agar semakin sering para musisi top dunia tampil di Indonesia.

Dalam menggelar acara konser musik, tentunya ada beberapa hal yang harus direncanakan dengan matang, salah satunya yaitu menentukan tempat konser. Berikut mimin berikan rekomendasi tempat untuk menggelar konser musik beserta harga sewanya. Terus ikuti informasinya hingga selesai ya!

The Kasablanka

Gedung yang satu ini sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Dalam setiap pagelarannya, The Kasablanka akan menampilkan sajian tempat yang istimewa. Terlebih lagi jika kamu berencana untuk menggelar konser musik di gedung ini. Karena pada dasarnya, The Kasablanka tidak hanya dipakai untuk menggelar konser musik saja, namun juga bisa untuk menggelar beberapa acara lain seperti pameran, pertemuan, insentif, dan lain-lain.

The Kasablanka memiliki lima ruangan yang bisa kamu sewa untuk menggelar acara. Kelima ruangan ini memiliki fungsi dan kegunannya masing-masing. Jika kamu ingin menggelar konser musik dengan ruangan yang besar, kamu bisa menggunakan ruangan Main Hall dari The Kasablanka. Ruangan ini memiliki luas area 2208 m2, yang bisa menampung hingga 5500 orang. Sebuah ruangan indoor yang sangat besar untuk menggelar konser musik. Ditambah lagi dengan fasilitas ruangannya yang full AC dan sudah menggunakan karpet membuat ruangan Main Hall ini sangat sempurna untuk menyambut kedatangan musisi top dunia.

Beberapa fasilitas lain yang terdapat di Main Hall The Kasablanka, diantaranya:

  • LCD TV 42 inch (Main Foyer 3 units, Left side Foyer 3 units, Right side Foyer 2 units)
  • Tables and Chairs
  • VIP Lounge
  • Changing Rooms
  • Foyer
  • Backstage
  • Committee Room
  • Medics Room
  • Dedicated Lifts
  • Service Lifts
  • Elevators
  • Restrooms

Main Hall dari The Kasablanka ini bisa kamu sewa dengan harga Rp 400.000.000. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan semua fasilitas di atas serta genset dengan rincian, genset multimedia 80 Kva untuk pemakaian 8 jam, genset sound system 100 Kva untuk pemakaian 8 jam, dan genset lighting 150 Kva untuk pemakaian 8 jam.

Namun jika kamu ingin menggelar acara mini concert, di The Kasablanka terdapat ruangan Aruba yang bisa kamu gunakan. Tidak kalah dengan ruang Main Hall, Aruba ini pun di dalamnya memiliki fasilitas yang sangat menunjang untuk menggelar acara mini concert. Dengan luas area 448 m2, Aruba bisa menampung hingga 500 orang untuk menggelar acara mini concert. Di dalam ruang Aruba juga sudah dilengkapi dengan AC dan full karpet yang membuat ruangan ini sangat cocok untuk menggelar konser mini.

Fasilitas lain yang terdapat di dalam ruang Aruba diantaranya:

  • Meja dan Kursi sesuai kebutuhan
  • 1 Proyektor LCD Permanen 7000 lumens & Layar 2,25 x 4 m
  • 2 TV Plasma 42 inch
  • 1 Video Switcher
  • Lighting
  • Sound system (2 unit active speaker + standing, 1 unit audio mixer, 2 unit wireless microphone)
  • Service Lifts
  • Toilet

Ruang Aruba dari The Kasablanka ini bisa kamu sewa dengan harga Rp 25.000.000. Harga yang cukup terjangkau untuk menggelar acara mini concert, bukan?

Sedangkan tiga ruangan lain, yakni Barbados, Curacao, dan Grenada bisa digunakan untuk menggelar acara-acara lain.

Dalam setiap tahunnya, pasti ada musisi top dunia yang tampil di The Kasablanka. Pada tahun ini, bintang K-Pop yakni Epik High dan (G)I-DLE sudah menyapa para penggemarnya dan menampilkan aksi panggung yang sempurna di Main Hall The Kasablanka. Hal ini menjadi bukti bahwa The Kasablanka adalah salah satu venue yang sangat sempurna untuk menggelar konser musik besar yang mendatangkan artis dunia.

Harga dan Rincian Terbaru The Kasablanka Cek disini: Pricelist

The Kasablanka berlokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Mall Kota Kasablanka Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan, 12870. Yuk segera wujudkan konser musik idamanmu hanya di The Kasablanka! Untuk informasi lebih lanjut, bisa akses website resminya www.thekasablanka.com atau hubungi via telepon (021) 29488633.

Share this post