5 Musisi Internasional yang Akan Menggelar Konser Musik Terbaik di Indonesia

5 Musisi Internasional yang Akan Menggelar Konser Musik Terbaik di Indonesia

Hallo guys! Dengan keunikan dan keberagaman budayanya, Indonesia menjadi salah satu destinasi untuk menggelar konser-konser internasional. Masyarakat Indonesia juga bisa dibilang sangat antusias terhadap dunia musik. Tidak sedikit musisi dari Indonesia yang sudah menunjukan aksinya panggungnya di kancah musik internasional. Hal ini disebabkan oleh banyaknya konser-konser yang diselenggarakan di seluruh Indonesia yang menampilkan musisi dunia. Oleh karena itu, kami akan menampilkan beberapa musisi top dunia yang akan menggelar konser musik terbaik di Indonesia.

Pada tahun 2022 ini, pemerintah lewat Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali mengizinkan untuk menggelar acara dengan skala besar pasca pandemi virus Covid-19 yang merebak ke seluruh dunia. Konser musik merupakan salah satu acara besar yang kembali diizinkan untuk digelar. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para musisi dan pecinta musik, karena kita akan kembali merasakan suasana konser musik yang sangat ditunggu-tunggu.

Konser musik yang digelar pada tahun 2022 ini tidak hanya menampilkan musisi-musisi nasional saja, namun beberapa musisi top dunia akan menghiasi panggung yang digelar di Indonesia. Beberapa musisi top dunia ini berkunjung ke Indonesia yang salah satunya dalam acara rangkaian tur dunia. Maka dari itu, inilah 5 musisi top dunia yang akan menggelar konser musik terbaik di Indonesia. Simak terus informasinya hingga selesai ya!

Justin Bieber

Salah satu musisi top dunia yang akan menggelar konser di Jakarta yaitu Justin Bieber. Konser tunggal Justin Bieber ini rencananya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 2 – 3 November 2022 mendatang. Konser ini merupakan rangkaian tur Justin Bieber pada tahun 2022 yang bertajuk Justine Bieber: Justice World Tour.

Semulanya, konser Justin Bieber di stadion GBK ini hanya digelar pada 3 November saja. Namun antusiasme para fans Justin Bieber di Indonesia yang sangat besar sehingga pihak promotor memutuskan untuk menambah jadwal konser pada tanggal 2 Novemeber.

The Script

Band asal Irlandia, The Script, dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta. Pelantun lagu The Man Who Cant Be Moved ini rencananya melangsungkan konser di Istora, Senayan, Jakarta, pada 30 September dan 1 Oktober 2022 mendatang. Konser The Script di Jakarta termasuk dalam rangkaian turnya yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022.

Sama seperti Justin Bieber, awal mulanya The Script hanya melakukan konser satu hari saja pada tanggal 30 September. Namun dengan besarnya antusias fans The Script di Indonesia, lewat pihak promotornya memberi informasi bahwa The Script menambah jadwal konsernya menjadi dua hari pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2022.

Boy Pablo

Grup musik indie asal Norwegia, Boy Pablo, disebut-sebut juga akan menggelar konser musik di Jakarta. Rencananya, konser Boy Pablo akan digelar tiga hari berturut-turut pada 3, 4, dan 5 Desember 2022 mendatang. Konser ini akan diselenggarakan di Hall Basket, Senayan, Jakarta.

Boy Pablo memang akan melakukan tur dunianya, termasuk Indonesia. Selain Indonesia, ada beberapa negara Asia yang akan disambangi oleh Boy Pablo, diantaranya Jepang (Osaka dan Tokyo), Korea Selatan (Seoul), Taiwan (Taipei), Malaysia (Kuala Lumpur), dan Singapura.

Lany

Grup band asal Amerika Serikat, Lany, kabarnya akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian turnya yang bertajuk Lany ‘a November to Remember’ Asia Tour Jakarta 2022. Lany dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tanggerang Selatan, Jawa Barat, pada 9 November 2022 mendatang.

Ini adalah konser keempat Lany di Indonesia yang sebelumnya diselenggarakan pada 2017, 2018, 2019, dan 25 Mei 2022 lalu.

Jim Brickman

Musisi legendaris dunia, Jim Brickman, akan menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Balai Sarbini, pada tanggal 3 September 2022. Konser ini merupakan penampilan pertama Jim Brickman di depan para fansnya di Indonesia. Dalam konsernya, Jim Brickman tidak akan tampil sendirian, namun akan ditemani beberapa musisi pop asal Amerika.

Share this post